Griya Sedekah Al Huda Selenggarakan Tabligh Akbar Tebar Qurban Nusantara 1440 H

Gunungkidul (Sabtu, 20 Juli 2019), Griya Sedekah Al Huda bekerjasama dengan Lazis Subulussalam Semarang mengadakan Tabligh Akbar Tebar Qurban Nusantara 1440 H.  Bertempat di Masjid Al Haqqu, Gesik, Ds. Songbanyu, Kec. Girisubo, Kab. Gunungkidul yang dihadiri oleh perwakilan 30 takmir masjid ditambah sekitar 200 jama’ah. Acara tersebut dilaksanakan mulai pukul 20.00 WIB sampai selesai.

Dikarenakan kondisi di wilayah Gunungkidul yang minim dalam penyembelihan hewan qurban, sedangkan di wilayah lain ada yang melimpah. Maka Griya Sedekah Al Huda sebagai sarana untuk mendistribusikan hewan qurban agar merata. Bekerjasama dengan Lazis Subulussalam, Semarang memberikan 30 ekor kambing untuk 30 masjid pada acara tersebut.

Tujuan dari Tabligh Akbar tersebut sebagai bentuk kepedulian dan pemerataan distribusi hewan qurban di wilayah minim, pesisir gunung kidul.

Program ini masuk pada periode ketiga sejak tahun 2016. Harapan kita tumbuhnya kesadaran masyarakat wilayah tersebut tentang penting dan utamanya ibadah qurbandan terima kasih atas kepercayaan para donatur dan aghinya juga muqorib atas kepercayaan menyalurkan harta dan hewan qurbanya lewat griya sedekah Al Huda,semoga menjadi amal Sholih .aamiin(Kang Ryan)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *