Adakan Jumat Ceria, Griya Sedekah Al-Huda Ajak Anak Yatim dan Duafa Tonton Pertunjukan Lumba-Lumba

(Laporan Anang Purnomo – Pengurus Cabang Griya Sedekah Al-Huda Pasar Kliwon Surakarta)

KLATEN – Jum’at (12/102018) Griya Sedekah Al-Huda Cabang Pasar Kliwon Surakarta bekerjasama dengan Perhimpunan Asatidzah TPQ (PAS TPQ) mengumpulkan anak-anak yatim dan duafa di Kecamatan Pasar Kliwon dan sekitarnya untuk menikmati pertunjukan lumba-lumba di Lapangan Joko, Puring, Klaten. Kegiatan yang bertajuk Jum’at Ceria ini diikuti oleh limapuluh anak yatim dan duafa. Terlihat anak-anak antusias dan memenuhi bus yang diberangkatkan dari halaman Masjid Jami’ MUI Kota Surakarta pada pukul 13.30 WIB.

Rombongan sampai di lokasi sekitar pukul 14.30 WIB. Tak lupa, anak-anak melaksakan sholat Ashar sebelum melihat pertunjukan lumba-lumba. Pertunjukan pun dimulai pada pukul 15.00 WIB. PT. Wersut Seguni Indonesia sebagai penyelenggara pertunukan lumba-lumba dan satwa pintar memberikan tiket gratis untuk seluruh pengunjung dari program Jumat Ceria ini. Selepas menonton pertunjukan, anak-anak menikmati Soto Ayam Pecok donasi dari komunitas Gerakan Nasi Jumat (GNJ).

Rombongan pun menyempatkan diri mampir ke Masjid Al-Aqsho Klaten untuk menikmati keindahan masjid yang dibangun dengan biaya puluhan milyar itu. Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar dan sukses. Tampak keceriaan di wajah anak-anak. Griya Sedekah Al-Huda (GSA) berdoa semoga Allah memberikan barokah atas harta dan keluarga para donatur. [Swd]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *